Tentang Saya

image 6

Sejak tahun 1989 saya sudah tertarik dengan praktek pengobatan Nabi. Tahun 1992 saya mulai menggunakannya dalam praktek tapi hanya terbatas pada madu, kurma dan air zam zam. Perhatian itu makin intens sejak tahun 1993, dimana saya memperluas pemahaman dan mempraktekkan metode tradisional dalam praktek resmi saya. Ketertarikan pada pengobatan tradisional dikarenakan pula bahwa saya sebagai dokter yang memahami ilmu pengobatan merasa sangat prihatin karena banyak orang yang melakukan praktek pengobatan tradisional dengan metode yang tidak jelas sehingga merugikan masyarakat. Disamping juga karena saya melihat minat masyarakat modern terhadap pengobatan alamiah makin hari makin meningkat . Saya mencoba menerapkan metode tersebut secara bertanggungjawab dan ternyata memberi hasil yang cukup mengesankan, ini membuat keyakinan pada diri saya bahwa prinsip kesehatan dan pengobatan akan semakin kaya dan menyejahterakan jika dalam praktek seorang dokter mau memperluas metodenya dengan kedokteran timur.

Pada tahun 1998 saya bekerja di beberapa klinik yang mengobati problem seks pria, dengan menggunakan obat kimia, dengan efek samping yang cukup serius, orang dengan terpaksa menggunakan karena obat-obat tradisional yang banyak dijual hasilnya kurang memuaskan . Sejak saat itu saya tertantang membuat ramuan obat untuk kesehatan reproduksi pria dan hasilnya ternyata juga memuaskan, Mulai saat itu saya merubah mind-set saya terhadap obat tradisional . Pada tahun 1999 saya mempelajari touch-therapy metode Reiki, yang dalam praktek memberi manfaat pada kasus-kasus psikosomatik . Sejak tahun 1998 saya meneliti dan mengembangkan obat herbal tradisional sampai saat ini sudah ada beberapa formula herbal yang merupakan hasil kajian saya .

Disamping mempelajari herbal, saya mempelajari pula ilmu kedokteran China. Dan rupanya gabungan dari berbagai ilmu pengobatan itu mmebuat saya yakin bahwa cara berobat akan makin baik jika menggabungkan berbagai metode namun harus dengan cara yang benar, dengan penguasaan yang baik metode campuran ini menurut pengalaman saya sangat bermanfaat dalam menyehatkan masyarakat.

sejak tahun 2003 saya memutuskan untuk fokus hanya menolong pasien-pasien saya dengan obat tradisional (kebanyakan adalah obat tradisional asli Indonesia) dan metode pengobatan tradisional. Khazanah obat tradisional kita sungguh menakjubkan dan layak diapresiasi dengan memanfaatkannya secara proporsional. Jika anda membutuhkan obat herbal, anda tidak perlu cari kemana-mana, kami disini, di laman BEST HERBAL ini, akan memberikan obat herbal terbaik yang dibutuhkan untuk kesehatan anda. Selamat mencoba.